November 13, 2023

Apa Itu Picosure Pro Treatment?

By Aesthetic Derma Centre
Apa Itu Picosure Pro Treatment?

Ditinjau oleh dr. Kamelia Utami Suhada, Sp.DVE

Laser Picosure Pro merupakan teknologi laser modern yang mampu menembakkan sinar laser dalam kurun waktu picosecond atau 1/10. Pico laser ini memiliki panjang gelombang 755 nm. Panjang gelombang ini memiliki serapan melanin paling tinggi hingga 50x. Maka dari itu, picosure pro treatment ini dipercaya memiliki efek samping yang minimal.

Pico laser ini telah mendapat FDA-Approved dan sudah tercatat di Kementrian Kesehatan RI. Perawatan ini tidak memerlukan downtime yang begitu lama yakni hanya akan muncul kemerahan halus yang akan hilang dalam satu hingga dua hari. Dengan keunggulan ini, alat laser paling canggih ini diklaim menjadi alat yang aman untuk digunakan dalam perawatan kulit.

Selain dengan kecanggihan teknologi pada Picosure Pro, kamu akan didampingi oleh dokter spesialis kulit yang berpengalaman. Jadi, treatment yang akan dilakukan pastikan sesuai dengan yang kamu butuhkan.


Manfaat Dari Picosure Pro

Picosure Pro treatment ini memiliki banyak manfaat juga lho! Apa saja sih manfaat terbaik dari Picosure Pro treatment ini?

Menghilangkan Hiperpigmentasi

picosure-untuk-menghilangkan-hiperpigmentasi

Hiperpigmentasi merupakan kondisi dimana satu area kulit lebih gelap dari area lainnya. Biasanya kondisi ini disebabkan paparan sinar matahari terlalu lama tanpa menggunakan tabir surya dan kondisi kulit bawaan lainnya seperti melasma dan freckles. Untuk mengatasi hiperpigmentasi memang tidak mudah karena diperlukan ketelatenan dan kesabaran. Nah, untuk kamu yang ingin hasil lebih optimal, kamu bisa memanfaatkan picosure pro treatment untuk mengatasi hiperpigmentasi di wajah kamu. 

Peremajaan Kulit

picosure-untuk-peremajaan-kulit

Siapa sangka teknologi canggih ini juga dapat membantu meremajakan kulit. Picosure treatment ini dapat menembus lapisan epidermis terdalam dan merangsang produksi kolagen. Produksi kolagen yang meningkat ini dapat membantu mengurangi lingkaran hitam di bawah mata dan membuat wajah tampak lebih muda karena berkurangnya kerutan. Meskipun, perawatan anti-aging bisa dilakukan dirumah dengan skincare dengan kandungan untuk mencegah penuaan dini, banyak orang yang ingin dengan hasil maksimal, maka picosure laser ini sangat cocok untuk kita. 


Menghilangkan Tato

picosure-untuk-menghilangkan-tato

(Freepik)

Tato memang digemari oleh beberapa orang yang biasanya dilakukan pada bagian tubuh tertentu. Namun, tidak jarang saat sudah melakukan tato, kita merasa tidak puas dengan hasilnya dan ingin segera menghapus tato tersebut. Menghapus tato juga bukan merupakan hal yang mudah. Diperlukan alat yang canggih untuk hasil yang optimal. Di masa kini dengan teknologi yang sangat berkembang, menghapus tato menjadi lebih mudah dengan picosure pro. Jika kamu tertarik untuk menghapus tato, kamu dapat berkonsultasi dengan dokter kami, karena setiap tato memiliki treatment khusus dengan picosure pro ini.

Picosure Pro di Aesthetic Derma Center

picosure-pro-di-ADC

Alat paling canggih ini hanya ada beberapa unit di dunia dan salah satu klinik dokter spesialis kulit yang menyediakan treatment ini adalah Aesthetic Derma Centre yang terletak di Bandung. Jadi, kamu tidak perlu jauh-jauh pergi ke luar negeri hanya untuk mencoba alat ini. Dengan segudang manfaat yang aman digunakan, laser ini harus jadi favoritmu saat perawatan kulit. Kamu juga bisa mengkonsultasikan dengan dokter spesialis kulit di Aesthetic Derma Center untuk treatment picosure pro ini.

Ingin Mencoba Laser Paling Mutakhir Ini? Ayo Kunjungi Aesthetic Derma Center!

Itu dia pengenalan singkat tentang picosure pro. Untuk hasil yang lebih efektif dan aman, kamu bisa melakukan treatment hiperpigmentasi atau peremajaan kulit dengan Picosure Pro yang ada di Aesthetic Derma Center.  Treatment laser dengan teknologi paling canggih dan modern. Selain itu, Aesthetic Derma Centre juga menyediakan berbagai macam treatment yang bisa kamu coba. 


Yuk, Kunjungi Aesthetic Derma Centre! Klinik dokter spesialis kulit yang menggunakan teknologi terbaru dalam perawatan kulit dan menyediakan pelayanan terbaik dengan suasana yang nyaman dan modern. Dokter spesialis kulit dari Aesthetic Derma Centre akan membantu perawatan kulitmu!

Read more